Facebook Twitter RSS Feed
Sunday, 29 January 2012

Cara mengganti domain blogspot dengan domain sendiri


Hai Sobat blogger ! kali ini rizaldi priantama akan meneruskan tentang posting saya sebelumnya tentang mengganti domain blogspot ke .co.cc gratis, kali ini saya akan memposting tentang Cara mengganti domain blogspot dengan domain sendiri. Mungkin sebagian dari blogger sudah tau tentang fitur blogspot yang satu ini, memanbg, fitur ini sangat memudahkan para bloggers untuk mengganti domainnya tanpa resah memikirkan cara mengalihkan pengunjungnya. Oke tanpa banyak bicar langsung saja kita bahas bersama

1.) Baca Basmalah
2.) Login ke akun blogger sobat
3.) Masuk Ke Setelan / Setting > Publish/Penerbitan
4.) Klik Domain ubah sesuaian
5.) Jika sudah klik Berlaih ke setelan lanjut
6.) Maka sobat akan dibawa ke halaman khusus pengganti domain blog milik sobat sendiri, silahkan ganti dengan domain yang telah sobat beli/peroleh gratis sebelumnya
7.) Jangan lupa untuk mencentang Mengarahkan Domain blogspot.com ke domain baru
8.) Setelah itu tinggal memasukkan kode Captcha dan simpan template
9.) Lihat hasilnya

Ingin berkomentar juga ? Klik!
7 komentar telah ditambahkan

cara mendapatkan domain .com gratis gimana gan ???

@Muhammad RisdiyantoAnda salah tanya jika tanya tentang dapetin domain .com gratis ke saya ^^ saya juga masih usaha dan belum mendapatkannya. Ada sih 1 cara yang saya tahu, tapi belum tentu berhasil, dicoba aja, mungkin keberuntungan ada di blog anda ^^ baca disini http://rizaldipriantama.blogspot.com/2011/12/cara-mendapatkan-domain-com-gratis.html
Semoga membantu ^^

ada domain gratis .com

@Rizaldi Priantama saya udah punya domain com sendiri kok kang ...
dan itu gratis ...
nih contohnya
www.kangarys.com

mampir yah ....

@Muhammad RisdiyantoWah menarik itu, segera berkunjung kesana

@Goparmemang ada banyak, simpang siur, tapi kebanyakan palsu / hoax

kencing aja bayar gan .. hehehhe merubah domain blogspot menjadi .com kan gak seberapa biayanya ...

Perhatian!
• Baca Ketentuan dahulu sebelum berkomentar
• Anda dapat menggunakan emoticon/smileys dibawah ini untuk meramaikan komentar anda
• Jika komentar tidak dibalas, coba hubungi admin via email di rizaldipriantama@gmail.com
TERIMA KASIH